Senin, 01 Januari 2018

MANFAAT VIDEO PROFILE

Selamat datang di blog Jasa Dokumenter Magetan, berada di bawah naungan CV Cah Magetan Studio, atau biasa disebut dengan CM Studio. Kali ini admin akan berbagi sedikit tentang manfaat video profil bagi sebuah institusi/lembaga, kita mulai dari penjelasan apa itu video profil, atau yang biasa disebut company profile.


Video profil atau company profile merupakan solusi kreatif dan inovatif untuk berbagai kebutuhan, terutama untuk keperluan digital media advertising yang sedang populer sekarang ini. Presentasi, promosi, sampai product launching serta dokumentasi projek saat ini jauh lebih mudah, terjangkau, dan lebih menarik dengan video profil/ company profile. Berbagai materi yang menarik, komunikatif, dan memukau dapat di kemas menjadi satu media elegan dan eksklusif, yaitu DVD video format. Selain memuat isi yang menarik dengan gabungan animasi slide dan foto, seluruh materi akan lebih mudah dimengerti dan diingat.


Media promosi konvensional seperti jasa desain brosur, jasa desain company profile, jasa desain banner, jasa desain iklan pada majalah atau tabloid & koran digunakan untuk membantu media promosi modern dalam bentuk video company profile. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai jasa desain yang kami tawarkan, kunjungi bagian graphic design.


Adapun beberapa manfaat utamanya sebagai berikut:
  • Dengan Video Profile bisa menjelaskan perusahaan / produk / jasa secara detail dan meyakinkan.
  • Tayangan video mampu memperlihatkan secara dramatis kelebihan dan menutup kelemahan, mengingat tidak ada produk yang sempurna 100%.
  • Bila diletakkan di dunia maya, akan tampil sebagai marketing representatif selama 24 jam sehari dan 365 hari setahun, bahkan bisa diakses dari belahan bumi manapun tanpa perlu memiliki perwakilan / cabang.
  • Video Profile akan menaikkan gengsi / image / citra perusahaan anda.
  • Video Profile yang baik akan langsung memberikan dampak selling tanpa harus bertemu secara langsung, membantu marketing khususnya dalam menghadapi kemacetan.
Kami CM Studio hadir untuk memberikan pelayanan membuatkan video profil untuk anda atau lembaga anda. Jika anda berminat membuat video profil atau dokumenter, untuk daerah Magetan dan sekitarnya anda bisa menghubungi : 085235455717 (Call / SMS / WA) | PIN : 54AB08F5. Atau datang ke CM Studio, alamat Desa Kuwonharjo, Kec. Takeran, Kab. Magetan, Jl Raya Madiun Gorang-gareng KM 4 no. 365, area balai desa Kuwonharjo. Pelayanan dimulai jam 08.00 - 16.00 (Tanggal merah libur). Semoga bermanfaat, salam potret ^_^


sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com